Walau Sebentar Tapi Sangat Berarti

Pernah ga deket trus jadian trus sayang banget sama seseorang? Yap itu yang gua rasain sekarang bagaimana rasanya sayang yang berlebih ke seseorang perempuan.

Dulu gua pernah deket sama cewe yang awalnya berasal dari pin bbm gua di promote dan ada satu-satunya cewe dan cuma dia yang ngeinvite gua. Beberapa hari kemudian dia pasang pm “greet” dan kalian tau gua ngapain? ya gua langsung ngebbm “greet” dan balasan dia cukup ngerespon dengan baik. Ga lama dari itu kita terus bbman dari pagi sampe malem,dia sempet nyuruh gua ngejauh dari dia tapi gua gamau dia selalu nyuruh ngejauh gatau maksudnya apa tapi gua tetep batu gamau ngejauhin dia karna gua udah mulai suka. Pas malem-malem kita ketemuan di deket masjid al-ikhsan deket rumahnya dia dan deket tempat tongkrongan gua.disitu kita ga ngobrol banyak cuma ketemu trus ledek-ledekan dan dia pulang karna udah malem dia juga cape abis jalan-jalan sama kakaknya. Dia pernah bikin inisial R di pantai pas dia ke ancol sama kakaknya,gua kepedean dikirain itu buat gua tau-taunya itu buat inisial dia -_-

Selanjutnya pas tanggal 5 oktober 2013 pas banget malem minggu gua ajak dia jalan ke kota tua,disana kita jalan berdua bercandaan liat boneka joget liat the bust yang atraksi gitu dan kita juga makan bakso bareng. Pas lagi makan gua bikin peristilahan dari sedotan dan gua gagal tapi malah bikin dia ketawa tapi gapapa yang penting dia seneng.Selesai makan bakso kita lanjut jalan keliling kotu dan tau apa yang gua lakuin? gua tembak dia awalnya gua bilang “ry mau ga jadi pacar gua” dia pura-pura ga denger trus minta diulang (iseng banget ya tuh bocah) trus gua ulang lagi “ry mau ga jadi pacar gua” dan dia langsung ngejawab “ngga…………..ngga mau nolak” dan disitu gua langsung rangkul dia pegang tangannya dibawah tetesan grimis rintik-rintik saking senengnya ya begitulah namanya lagi berbunga-bunga. Abis gua nembak gua langsung pulang karna udah malem dia juga udah ditelfon sama kakaknya.

Hubungan gua udah berjalan 3 bulan dan di hari ke 3 bulan itu gua ngasih dia bingkai dengan bungkusan yang tebel sampe dia kesel bukanya dan bikin jarinya berdarah.Gua emang ga seromantis kaya cowok lain tapi gua tau cara bikin cewe sayang sama gua.

Banyak rintangan sama masalah yang kita alamin sampe putus nyambung sampe ga kehitung tapi rasa sayang tetep kaya dulu ga berkurang bahkan makin bertambah.

Dengan rasa sayang gua yang lebih bikin gua egois dan batu sampe overprotec ke dia tapi dia tetep sabar ngadepin gua yang sikapnya kayak gini. Cuma dia ya cuma dia yang bikin sayang gua ga ada abisnya .

Tanggal 1 april dia ulang tahun dan gua dateng kerumahnya buat ngasih suprise walaupun ga seheboh orang-orang ngerayain ulang tahunnya.Kita juga disitu lagi ribut tapi gua gamau bikin dia kecewa dan gua ngehadiahin dia sebuah lampu lampion yang terbuat dari benang jahit dan kain flanel bertuliskan “riry <3 rifal 5 oktober” itupun ngasihnya telat ga tepat dihari ulang tahunnya karna bikinnya ribet banget-_-

Ga lama kemudian kita mau ngelaksanain ujian nasional kita berdua terus belajar biar bisa dapet hasil yang baik buat orang tua kita .Gua selalu kerumahnya buat belajar bareng biar kita bisa nanya apa yang kita ga tau.

Tiba dihari pengumuman hasil kita lumayan memuaskan gua sama dia sama-sama dapet nilai total 34 cuma beda koma belakang. Disitu kita seneng banget kita ngerayain hasil un dari kerja keras kita.

Setelah un kita liburan ke pulau pari bareng temen-temen kelasan gua kita disana naik sepeda boncengan foto-foto dipantai makan bareng solat bareng.Gua ngerasain yang bener-bener sayang banget gamau kehilangan dia.

Tanggal 11 agustus pas ulang tahun gua dia kerumah malem-malem pas gerimis sama temen smk gua,dia bawa kue ulang tahun dan ngehadiahin gua sebuah jam tangan. Pas ulang tahun gua juga kita lagi ribut.Duh kenapa kita ribut mulu?-_- ya udah jalannya kaya gitu mungkin.

Banyak yang udah kita alamin bareng-bareng.kita juga udah ngebolah kemana-mana kaya ke alam sutera cuma buat makan toge goreng,ke taman barito,ke taman kota buat foto-foto sama nulis dipohon riry <3 rifal,ke kfc tanjung duren sama sop duren 88 tempat favorite kita berdua,ke pulau pari liburan, ke slipi jaya nonton film, ke danau cipondok foto-foto sama ngisengin orang yang lagi pacaran dan liat matahari tenggelam,ke kota tua panas-panasan ngejelajahin museum, ke monas sama ke HI buat car free day, ke surabi bandung, ke bintaro plaza cuma buat fotobox ,jalan ke puri buat iseng-iseng,ngalay di CNI makan eskrim, ke hankam beli sosis bakar sama capucino cincau,ke waroeng steak kalo kita laper.

Dan moment paling sweet itu pas kita pulang dari danau cipondoh ujan-ujanan basah trus ada petir dan dia ketakutan gitu dan langsung meluk.gua kangen sama keadaan kaya gini sayangnya gakan terjadi lagi ya.

Masih banyak lagi kenangan yang ga bakal kita lupain.Udah 10 bulan kita jalanin hubungan ini, makin lama ngejalin hubungan makin banyak masalah yang harus ngebuat kita pisah.Dia ya dia yang ngeakhirin hubungannya sama gua karna sikap gua yg terlalu egois batu keras kepala. Dia udah jenuh bosen sama gua sampe bikin dia kaya gitu.Padahal gua cuma minta dia ga cuek jutek kaya waktu dia kemantannya tapi dia lebih milih ngeakhirin hubungannya sama gua.

Ga lama setelah putus gua denger kabar dia deket sama seseorang dari situ gua kesel,gua apus yang berhubungan sama dia di ask. Dia pun malah makin jadi sikap dia jadi lebih dingin ke gua. tapi gua pernah nazar mau ngasih kado pas 1 tahun anniv kita dan gua putusin gua kasih dia photoalbum yang isinya perjalanan kita dulu.Tujuan lain dari itu gua cuma biar dia masih punya kenang-kenangan kalo udah putus dari gua pasti dia ngehapus semua foto sama gua.

Gua emang apa adanya dan gapernah ada yang gua buat-buat didepan  dia.gua jail songong batu bandel kalo dibilangin kalo disuruh solat susah yang kemana-mana cuma pake motor beda sama yang lain yang jalan-jalan selalu ngajak pacarnya malem mingguan ke mall.Gua emang ga sesempurna yang dia mau tapi gua selalu berusaha buat jadi yang terbaik buat dia.

Dan belum lama gua dikirimin screenshoot status bbmnya dengan tulisan “nry<3” dan gua langsung ngestalk twitternya dan ternyata bener dia jadian sama cowok temen smknya yang dulu perhatian banget sama dia, gua gatau harus berbuat apa. Cewek yang masih gua sayang udah sayang sama cowo lain.Penyesalan emang selalu dateng belakangan.gua juga sadar semua itu karna sikap keegoisan gua sendiri. Jodoh emang ga kemana jodoh juga ada ditangan tuhan kalo dia ditakdirin buat balik ke gua gua bersyukur banget.

Tapi semua itu gakan mungkin terjadi nasi sudah menjadi bubur dia udah jadian sama cowok lain hatinya udah diisi sama cowok itu bukan gua lagi. Mau dia udah punya cowok lebih dulu moveopn dari gua mau dia pamer-pamerin cowoknya didepan gua ,gua gakan ngebales kok.gua lebih milih diem dan kita harus sadar kalo cewek yang kita sayang itu ga selamanya selalua ada buat kita terkadang kebahagiaan cewek itu bersama cowok lain bukan sama kita lagi.

10 bulan bukan waktu yang sebentar juga bukan waktu yang lama. Kalo boleh jujur gua ,masih sayang sayang gua seperti waktu pacaran.mau gua dibilang bullshit,sok sayang sok cinta.mau lo ketawa setelah mutusin gua tapi lo ga ngerasain apa yang gua rasain.gua pengen dia balik ke gua pengen banget.dan hati gua masih terbuka buat nerima dia kapanpun balik ke kehidupan bareng gua lagi.

Gua selalu berdoa yang terbaik buat hubungan kalian semoga kalian langgeng jangan ada pengusik hubungan kalian.Gua ikut seneng kalo riry bahagia. dan suatu saat bakal tau mana yang tulus mana yang engga.

Ry makasih ya 5 oktobernya,terima kasih banget.

Sayang lo ry sayang lo :)

vurtual:

Spanish Pavilion (by spiky247)

595 notes

pixelclash:

Street Fighter II, SNES.

pixelclash:

Street Fighter II, SNES.

3,569 notes